Pekerja Sosial Tuban

masalah sosial – pekerjaan sosial – ilmu sosial

Tugas menjadi Panitia Pengadaan

Ada beberapa kejadian penanganan masalah social di kabupaten Tuban menjelang datangnya bulan Ramadhan dan saat Ramadhan ini yang sebenarnya menarik untuk di tulis di sini, seperti penanganan orang terlantar, gelandangan dan pengemis, tetapi oleh karena akhir-akhir ini aku disibukkan tugas baru sebagai ketua panitia pengadaan sehingga aku tidak sempat melakukannya. Oleh karena tugas baru ini menuntut perhatian dan menyita banyak waktu luang aku. Sebenarnya bukanlah hal baru bagi aku, karena tugas ini sudah aku jalani sebelumnya dengan menggunakan dasar Kepres 80/2003, hal ini lebih disebabkan karena system pengadaan barang dan jasa sekarang harus menganut Perpres 54 tahun 2010 yang nota bene belum aku pahami sepenuhnya, hanya sepenggal-sepenggal saja, tetapi karena sudah terlanjur mendapat sertifikat pengadaan mau tidak mau harus aku jalani, yach ….. demi kelancaran pelaksanaan tugas.

Semoga aku dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan lancer serta dapat diterima semua pihak, amien.

Agustus 11, 2011 - Posted by | Uncategorized |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

